Merubah Inches (Inc) menjadi Centimeters (Cm) di Microsoft Word 2007

February 5, 2012 at 11:26 Leave a comment


Berawal dari temen yang menanyakan Gimana cara merubah page setup yg inci menjadi Centimeter, Soalnya sudah terinstal bentuknya udah Inches (inc). Saya coba – coba langsung di Microsoft Word 2007. Kenapa di Microsoft 2007 soalnya saya belum install microsoft Office 2010 nya.Open-mouthed smileOpen-mouthed smile

Ok langsung aja ke TKPSurprised smile
1. Pertama – tama ya harus ada dulu terinstal Microsoft Office 2007 nya..
Terus Buka Deh Tampilan Microsoft Word 2007 hhehee…

image 

2. Lalu Klik Kanan pada Menu Bar Teru Klik yang Namanya Customize Quik Access ToolBar

image

3. Setelah Itu Keluar lah Gambar Seperti di bawah IniOpen-mouthed smile

image

4. Lalu Klik Advanced setelah itu scroll ke bawah
5. Terus nanti ada deh yang namanya Display
6. lalu di dalam Display itu ada yang namanya Show measurements in units of : nah Di situ klik pilihan yang ada di situ.

image

Nah itu dia cara ngerubahnya gampang kan Open-mouthed smileOpen-mouthed smile
itu di Microsoft Office 2007 kalau Di Microsoft 2010 belum pernah mencoba.
Semoga bermanfaat..
Winking smileOpen-mouthed smile

About these ads

Entry filed under: Microsoft, Program, Serba Serbi, Tekhnologi. Tags: , , , .

Membuat Kalkulator Sangat Sederhana dengan Menggunakan J2ME Pengenalan dan Penggunaan SkyDrive

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Recent Posts

Categories

Top Rated

Blog Stats

  • 7,154 hits

%d bloggers like this: